Salah Paham "Lama Bales SMS"

Monday, February 28, 2011

Apa yang kamu rasakan jika pasanganmu tiba-tiba lama bales SMS ? padahal sebelumnya sedang asik-asikan SMSan,. "huh,kenapa sih,. kok lama banget balesnya, bete deh,.." mungkin salah satu diantara kita ada yang pernah mengalami hal seperti itu.

Salah satu yang sering kita jumpai dalam dunia cinta (juga persahabatan) adalah salah paham diantara dua pasangan. banyak sekali sesuatu yang menyebabkan kesalah pahaman dalam hubungan percintaan (dan persahabatan), bahkan tidak sedikit hal tersebut datang karna hal-hal sepele, salah satu contohnya karna SMS lama tidak dibalas, hingga mungkin membuat kita yang nunggu balesan merasa kesal.

28 Feb 2011 - Nah, malem ini aku mungkin termasuk orang yang membuat Dindaku (panggilan sayang) kesal,. pas sedang SMSan sama dindaku, ga sengaja HPku terjatuh dan berantakan di lantai hingga semua komponen terpisah-pisah,. aaagh,. alhasil apa yang terjadi ? pas dipasang signal ga langsung muncul, dan ga sadar ternyata HP pun ga terdengar suaranya,, dan ketika memasang pun tentu membutuhkan waktu,.

Akhirnya setelah HP dinyalakan lagi,.. ada SMS masuk, ga denger deh,. apa yang terjadi selanjutnya ? ya gitu, pas aku coba bales SMS dindaku (telat), jawaban dindaku terlihat bahwa dia tidak mood lagi SMSan ama aku,. :( menyedihkan memang bagi aku, tapi ya bagaimana lagi,. kejadian yang menimpaku memang seperti itu,.

Hmm,. walau bagaimanapun alhamdulillah aku masih diberikan kesabaran untuk menghadapi itu,. dan tentu saja aku meminta maaf kepada dindaku dan berusaha menjelaskan keadaan yang sebenarnya,.. dan berusaha agar suasana seperti ini tidak mengganggu aktivitasku lainnya terutama kerjaanku yang memang membutuhkan ketenangan pikiran.

ada hal yang lebih sepele lagi,. misal, pas kejadian itu aku meminta maaf, tapi setelah itu aku merasa bahwa jawaban SMS dindaku menggambarkan bahwa dia marah denganku,. nah, itu,. mungkin saja perasaan Ga enakku ini termasuk kategori salah paham juga dalam mengartikan balasan dindaku ketika ku meminta maaf.,. (hmm,.apapun itu yang jelas berusahalah untuk berbuat yang terbaik tuk ketenangan diri sendiri dan tentu tuk orang lain juga yang sedang kita hadapi, apalagi tuk orang yang kita sayangi).


So, bagaimana dengan kalian ?(pembaca coretan ini) apakah kalian termasuk orang yang gampang kesal dengan pasangan ketika terjadi sesuatu ? bahkan hingga cepat mengambil kputusan ? hati-hati lho, bisa saja bisa saja kalian hanya salah paham,. :)

Dan untuk kalian yang merasa membuat kesal pasangan walau bagaimanapun ya harus berusaha meminta maaf dengan tulus, dan coba jelaskan mengapa hal itu terjadi, tentu saja tidak pakai marah apalagi ikut2an kesal :) bahkan ketika penjelasan kita tidak diterima sekalipun.. he,he,. bersabarlah.

semoga coretan ini bermanfaat untuk menjadi manusia yang lebih berhati-hati dan lebih baik lagi dalam menghadapi keadaan dikehidupan ini, baik untuk saya, dindaku, dan temen-temenku semua baik yang kenal secara langsung, temen2 dunia maya dan visitor blog yang nyasar :). amin.

2 comments:

Post a Comment

please leave your comments here..